Sekapur Sirih

Bismillahirrahmanirrahim.

Blog yang tengah anda baca ini dimaksudkan sebagai jembatan gagasan dan informasi.  Dalam konteks keberadaan blog ini, ia berfungsi untuk memperlancar gagasan-gagasan dan informasi agar tidak lahir kesalahpahaman antara saya dengan sidang pembaca.

Ketidaktahuan akan sesuatu hal yang ada pada diri kita acapkali melahirkan prasangka. Dalam banyak hal muncul buruk sangka.  Untuk itulah blog ini lahir agar ketidaktahuan atau bahkan munculnya buruk sangka (dalam hal ini tentang diri saya) bisa dinetralisir.

Ungkapan tak kenal maka tak sayang kiranya layak dikedepankan ketika saya mulai membangun jembatan gagasan dan informasi ini. Saya harap sidang pembaca dapat menelusuri beragam tulisan yang tersaji di blog ini agar dapat mengenal diri saya sebanyak mungkin. Dengan demikian, akan terbit rasa sayang…. sebagaimana saya juga menyayangi sidang pembaca yang sudi mampir di blog ini.

*****

Tentang Ir M Fakhruddin

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 1999-2001. Sekjend DPP. Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP. KNPI ) Periode 2002-2005. Sekarang bekerja di Kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia sebagai Staf Khusus Bidang Kepemudaan.
Pos ini dipublikasikan di Personal dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sekapur Sirih

Tinggalkan Balasan

